Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: 4 Gelar Juara Liga Italia Tidak Cukup Untuk Pogba
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
4 Gelar Juara Liga Italia Tidak Cukup Untuk Pogba Bandar Bola Terpercaya - Penggawa Juventus, Paul Pogba, telah sukses memetik empat g...

4 Gelar Juara Liga Italia Tidak Cukup Untuk Pogba


Bandar Bola Terpercaya - Penggawa Juventus, Paul Pogba, telah sukses memetik empat gelar juara Liga Italia. Meski sekian, dia masihlah menginginkan beroleh gelar semakin banyak lagi.




Pogba datang ke Juventus Stadium dengan cara cuma-cuma dari Manchester United dimuka musim 2012-13. Mulai sejak saat kali pertama datang ke scuad Bianconeri, dia telah rasakan gelar juara Liga Italia.

Namun, ke empat gelar juara itu tidak bikin Pogba kehilangan motivasi tambah baik lagi. Dia juga menginginkan jadi pemain tengah yang komplit.

Pogba miliki role style untuk yang satu itu. Dia menyebutkan nama eks pemain Chelsea, Frank Lampard, sebagai pemain figur. Dia menginginkan melampaui segala prestasi yang telah diraih oleh Lampard.

 " Saya telah memenangi empat scudetti. Semuanya belum cukup buat saya. Saya senantiasa seperti ini, beberapa orang katakan saya hilang ingatan. Namun, saya menginginkan bikin histori serta jadi pemain tengah yang paling kuat yang pernah ada, " tutur Pogba di Football Italia.

 " Saya bakal suka bila dapat melampaui (Frank) Lampard. Saya menginginkan jadi pemain tengah yang dapat lakukan apa pun, serta di level paling tinggi. Menembak, menggiring bola, cetak gol, bertahan. Saya menginginkan jadi Lampard, namun tambah baik, " paparnya.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top