Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Jelang Juara, Leicester Hadapi 3 Laga Seperti Final Turnamen
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Jelang Juara, Leicester Hadapi 3 Laga Seperti Final Turnamen Agen Bola Euro - Leicester City memandang tiga kompetisi paling akhir di ...

Jelang Juara, Leicester Hadapi 3 Laga Seperti Final Turnamen


Agen Bola Euro - Leicester City memandang tiga kompetisi paling akhir di Liga Inggris musim ini. The Foxes berpikiran ketiganya seperti laga-laga final di satu turnamen.



Sampai Liga Inggris jalan 35 kompetisi, Leicester masihlah duduki posisi pertama dengan raihan 76 poin. Dengan koleksi poin itu, mereka tinggal memerlukan jumlah tiga poin untuk meyakinkan gelar juara liga. Mereka telah unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua klassemen.

Tiga pertandingan paling akhir itu bakal dijalani Leicester waktu melawan Manchester United, Everton, serta yang paling akhir yaitu Chelsea. Pertandingan melawan MU bakal dijalani di Old Trafford, Minggu (5/5/2016) akhir minggu ini. Sesaat kompetisi melawan Everton yang bakal berjalan enam hari selanjutnya jadi pertandingan kandang paling akhir tim garapan Claudio Ranieri di musim ini. Lawatan ke Stamford Bridge jadi pertandingan penutup musim ini.

Masalah tiga kompetisi paling akhir, penggawa Leicester, Andy King, menyebutkan kalau semua anggota scuad telah memperoleh pesan dari Ranieri. Mereka disuruh menganggapnya seperti final turnamen.

 " Kami masihlah mesti memerankan tiga pertandingan besar lagi --tiga final turnamen adalah satu hal yang selamanya disebutkan oleh manajer pada kami-- serta beberapa fans bakal jadi utama di ketiganya, " kata King di website resmi Leicester.

 " Ini adalah kompetisi yang paling utama --semua orang selalu menyampaikan itu. Kami memiliki kompetisi berat melawan Manchester United, yang tengah menguber posisi empat klassemen, yang pasti bakal bermakna besar buat mereka, " paparnya.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top