Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Spurs Pesimis Masih Bisa Juara
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Spurs Pesimis Masih Bisa Juara Agen Bola Euro - Hugo Lloris mulai pesimistis memandang kesempatan juara Tottenham Hotspur. Hasil seri ...

Spurs Pesimis Masih Bisa Juara


Agen Bola Euro - Hugo Lloris mulai pesimistis memandang kesempatan juara Tottenham Hotspur. Hasil seri dari West Bromwich Albion jadi pangkal awalnya.



Kesempatan Spurs untuk jadi juara Premier Legaue memanglah berkurang sesudah mereka disertai WBA di White Hart Lane pekan akhir lantas. Hasil seri itu bikin mereka berjarak tujuh poin dengan Leicester City yang saat ini memuncaki papan klassemen liga.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Leicester cuma perlu satu kemenangan untuk jadi juara. Bukanlah mustahil, The Foxes akan merayakan titel di markas Manchester United, Old Trafford, pekan akhir ini.

Jikalau Leicester kalah di pertandingan itu, kesempatan Spurs masihlah terbangun andaikata mereka dapat menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge. Bila The Lily Whites terpeleset sekali saja--termasuk di pertandingan lawan The Blues--maka Laicester jadi juaranya.

Lloris juga tidak dapat menutupi kekecewaan dengan hasil imbang dari WBA itu. Sebab, angan-angan yang telah di bangun sepanjang tiga bln. terakhir mulai surut.

 " Kami benar-benar kecewa dengan hasil itu. Kami benar-benar meyakini dalam dua hingga tiga bln. lantas. demikian halnya beberapa supporter, " papar penjaga gawang Spurs, Lloris, seperti dilansir Daily Star.

Terkecuali hadapi Chelsea, Spurs ditunggu dua pertandingan lain. Yaitu, hadapi Sputhampton serta Newcastle United. Sesaat, Leicester bakal hadapi Mu, Everton, lalu Chelsea.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top