Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Dzeko Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Roma Musim Depan
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Dzeko Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Roma Musim Depan Bandar Bola Terpercaya - Di musim pertamanya berbarengan AS Roma, Edin Dzeko be...

Dzeko Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Roma Musim Depan


Bandar Bola Terpercaya - Di musim pertamanya berbarengan AS Roma, Edin Dzeko belum dapat memberi performa terbaiknya. Dia berjanji akan tambah baik di musim depan. 



Dzeko dihadirkan Roma dari Manchester City awal musim ini untuk memberi daya gedor tim. Selama ini dia cetak 10 gol serta menyumbangkan lima assist dalam 37 tampilan di beberapa arena.

Torehan itu disadari Dzeko masihlah belum memuaskan. Pandangan sama dilontarkan beberapa pengagum Roma di beberapa peluang, yang sekian kali menyoroti penyelesaian akhir Dzeko.

Namun penyerang 30 th. itu menyatakan kalau ini hanya sisi dari sistem adaptasinya. Bahkan dimuka perjalanannya berbarengan Wolfsburg serta Manchester City terlebih dulu juga alami hal sama.

Di Wolfsburg, dia hanya buat sembilan gol di 33 tampilan pada musim pertama. Sementara di separuh musim pertama berbarengan City --Dzeko datang di dalam musim--, dia buat enam gol dari 21 kompetisi.

 " Kehidupan disini menggembirakan. Namun dari pojok pandang sepakbola, musim pertama saya sedikit lebih berat dari yang awalannya saya prediksikan, " kata Dzeko pada N1 TV.

 " Di musim-musim pertama saya di Jerman serta di Inggris, saya juga miliki beberapa... ya, bukanlah masalah namun saya memanglah diperlukan sedikit saat untuk punya kebiasaan dengan pertandingan baru. Hal yang serupa berlangsung disini. "

 " Kami miliki tiga pertandingan lagi untuk ditempuh sebelumnya akhir musim serta kami mesti merampungkan kejuaraan lewat cara sebaik-baiknya. Saya meyakini saya bakal tampak jauh tambah baik musim depan, " katanya seperti diambil Football Italia.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top