Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Pellegrini Kesal Dengan Jadwal City Yang Untungkan Madrid
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Pellegrini Kesal Dengan Jadwal City Yang Untungkan Madrid Bandar Bola Terpercaya - Manuel Pellegrini tidak mengerti dengan jadwal li...

Pellegrini Kesal Dengan Jadwal City Yang Untungkan Madrid


Bandar Bola Terpercaya - Manuel Pellegrini tidak mengerti dengan jadwal liga Manchester City akhir minggu ini. Menurut Pellegrini, jadwal itu bikin Real Madrid diuntungkan.



City harus melakukan pertandingan tandang ke markas Southampton pada Minggu (1/5), kompetisi paling akhir di hari itu. Padahal The Citizens bakal mesti melakukan pertandingan pemilihan di kandang Madrid pada Rabu (4/5).

Manajer City itu meluapkan rasa frustrasinya sesudah keinginan club untuk memajukan jadwal tanding melawan Southampton tidak bisa dikabulkan. Dengan bermain di hari Minggu, City dibayangi kelelahan.

 " Club yang bicara dengan Premier League, jadi saya tidak mengerti apa argumennya mereka tak dapat melaksanakannya memajukan jadwal tanding, " keluh Pellegrini yang diambil ESPNFC. " Selanjutnya, direktur club Ferran Soriano, serta Txiki Bergiristain mengatakan pada saya kalau kemungkinan kecil dirubah. "

 " Untuk saya ini mengagumkan, walaupun sebenarnya di liga-liga lain, termasuk juga Italia, tim-tim yang bermain di Liga Champions memainkan kompetisi domestik mereka pada hari Jumat. "

 " Jadi saya fikir tambah baik Premier league, bila Anda tak melaju di Liga Champions, serta saya bukan cuma mengulas tentang Manchester City saja -- mungkin saja kita bakal kehilangan satu tempat untuk Liga Champions musim depan, " sengat pelatih asal Chile ini.

 " Saya fikir mutlak tidak untuk berikan keuntungan pada tim lain namun juga Anda perlu tiga hari istirahat. Kami bakal punyai tiga hari penuh itu, namun juga bermain diakhir Minggu di kickoff yang paling akhir. Itu bukanlah hal paling baik -- bila Anda dapat punyai empat hari istirahat itu tambah baik serta saya fikir tak semestinya berikan keuntungan pada rival Anda, " cetus Pellegrini.

City duduki peringkat ketiga dengan 64 poin, serupa dengan Arsenal di bawahnya serta terpaut lima angka dari Manchester United di peringkat ke lima namun masihlah miliki satu pertandingan bekas.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top