Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Sakho Tidak Ajukan Banding Terkait Obat Terlarang
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Sakho Tidak Ajukan Banding Terkait Obat Terlarang Agen Bola Euro - Mamadou Sakho dilaporkan akan tidak ajukan banding atas sangkaan pe...

Sakho Tidak Ajukan Banding Terkait Obat Terlarang


Agen Bola Euro - Mamadou Sakho dilaporkan akan tidak ajukan banding atas sangkaan pemakaian obat terlarang. Bek tengah Liverpool itu saat ini terancam sanksi berat dari UEFA




UEFA berikan Sakho batas saat sampai Selasa (26/4/2016) tempo hari buat dia ajukan keberatan atas tudingan pemakaian obat terlarang. Pesepakbola asal Prancis itu juga di beri peluang sampai periode yang serupa untuk ajukan Sample B untuk melakukan kontrol kelanjutan.

Sebagian media Inggris mengklaim bila Sakho tak ajukan banding atas tudingan itu. Itu berarti sistem penyelidikan UEFA selalu dilanjutkan.

BBC menyebutkan Sakho terancam bisa hukuman berat. Sekurang-kurangnya dia bakal tidak hadir menguatkan Liverpool hingga akhir musim.

Sakho dapat dibuktikan positif memakai obat terlarang berdasar pada kontrol yang ditunaikan selesai pertandingan di Liga Europa hadapi Manchester United. Media Prancis menyebutkan Sakho konsumsi obat pembakar lemak yang nyata-nyatanya dilarang pemakaiannya.

Saat berita ini merebak untuk kali pertama di akhir minggu lantas, Liverpool menyebutkan tak menjatuhkan hukuman skors pada Sakho. Tetapi pemain yang dipindah dari Paris Saint Germain pada 2013 itu akan tidak ada untuk di panggil masuk scuad oleh Jurgen Klopp.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top