Alto123

 

Unknown Unknown Author
Title: Hazard Ingin Bawa Belgia Menjadi Juara Piala Eropa
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Hazard Ingin Bawa Belgia Menjadi Juara Piala Eropa Agen Bola Euro - Sesudah musim yang berat bersama-sama Chelsea, Eden Hazard mencari...

Hazard Ingin Bawa Belgia Menjadi Juara Piala Eropa


Agen Bola Euro - Sesudah musim yang berat bersama-sama Chelsea, Eden Hazard mencari penebusan di Piala Eropa 2016. Hazard berkeinginan tampak oke untuk membawa Belgia ke tangga juara.




Hazard tengah melakukan periode 'terjun bebas'. Selesai musim lantas dipilih sebagai pemain paling baik PFA yang memberikan inspirasi Chelsea memenangkan liga serta Piala Liga, gelandang Belgia itu menunjukkan tampilan yang alami penurunan mencolok.

Cuma dua gol serta empat assist yang dapat disumbangkan Hazard dalam 27 penampilannya di Premier League musim ini. Jebloknya performa Hazard dipercaya jadi satu diantara hal yang pengaruhi keadaan Chelsea yang sekarang ini terdampar di peringkat sembilan klassemen sesaat.

Hal semacam itu akibat dari cedera yang berulang-kali hampiri Hazard di musim ini. Yang paling akhir, Hazard menanggung derita cedera panggul pada awal Maret sebelumnya comeback yang ditandai dengan dua gol ke gawang Bournemouth untuk mendukung Chelsea menang 4-1 (23/4/2016).

 " Absen lantaran cedera tak lah keren namun hal semacam itu dapat bikin Anda santai serta beristirahat sesaat. Jadi saya mungkin saja semakin lebih fresh di Piala Eropa namun kita harus saksikan apakah itu bakal jadi hal baik bagiku atau tak, " kata Hazard, yang diwartakan Mirror.

 " Saya menginginkan jadi bintang di Piala Eropa. Saya bakal memberi semaksimal mungkin saja agar berhasil serta kuharap saya bakal dapat siap mulai sejak awal turnamen, " lanjut dia. 

" Saya mengharapkan bakal 100 % fit serta tak kan diganggu cedera apa pun. Saya bakal memberi semuanya untuk memenangi Piala Eropa. Anda tak pernah tahu... "

Di Piala Eropa, Belgia tergabung di Kelompok E berbarengan Italia, Republik Irlandia, serta Swedia.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top